ILP Center Building 2nd Floor Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu No. 39A Jakarta Selatan

Personnel Administration Development Program

Mengelola kepersonaliaan, khususnya administrasi kepersonaliaan adalah urusan yang rumit, menyibukan dan penuh kejutan karena sifat pekerjaannya yang unik serta harus berhubungan dengan departemen-departemen yang kadang-kadang sulit diajak bicara. Adminstrasi kepersonaliaan dimulai sejak seseorang masuk diterima sebagai karyawan, mengadministrasikan berbagai dinamika kerja yang ada dilingkungan sumber daya manusia, termasuk didalamnya penyusunan dan pengelolaan budget,  sampai dengan pemberhentian karyawan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Sasaran Pelatihan

Personnel Administration Development Program

  • Memahami kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas rutin bidang administrasi kepersonaliaan.
  • Mengelola terlaksananya tata tertib dan disiplin kerja di perusahaan
  • Menyelenggarakan urusan pengupahan dan masalah lain yang berhubungan dengan urusan finansial
  • Mengerti dan menguasai urusan tentang Perlindungan Keselamatan Kerja, Kesehatan Karyawan dan Jaminan Sosial.
  • Menyelesaikan masalah keluh kesah Karyawan
  • Menyusun budget administrasi personalia

Outline Pelatihan

Personnel Administration Development Program

1. Peran administrasi personalia sebagai pendukung Manajemen Sumber Daya Manusia di Perusahaan.
2. Menetapkan kunci sukses dan Indikator Kinerja dalam menangani masalah administrasi kepersonaliaan :

  • Selection & Recruitment
  • Orientasi dan Penempatan Karyawan Baru
  • Mutasi, Rotasi dan Promosi
  • Pelatihan dan Pendidikan
  • Peraturan Perusahaan dan Disiplin
  • Mempersiapkan Masa Pensiun
  • Pemisahan Karyawan & PHK
  • Pengupahan & Jaminan Sosial

3. Mengatasi keluh kesah Karyawan
4. Menetapkan kompetensi professional Personnel Administration
5. Menyusun Budget Personnel Administration

Facilitator

Sih Hartono, SE., MM.

Telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 11 tahun.  Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personel dan GA, HR Budgeting, Designing Job Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai perusahaan seperti : ASTRA Training Center, Mulia Industrindo Tbk, Lembaga Pengembangan Tenaga Kerja dan industri lainnya.

training-personnel-administration-development-program

Form Registrasi

* Required information.

Topik

Tanggal
Tipe
Nama*
Job Title
Perusahaan

Alamat Perusahaan

Email*
Telepon Mobile*
Telepon/Ext
Fax
Pesan
captcha